Terindikasi Korupsi, NL Siap Mundur dari Jabatannya

Ketgam : Caleg DPR RI NL Saat Memperlihatkan Program Kerjanya dan Ikrarnya. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Korupsi menjadi momok bagi bangsa ini, khususnya Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). Karena korupsi merupakan perbuatan yang dilaknat Yang Maha Kuasa dan yang merugikan masyarakat, parahnya lagi bisa menghancurkan negara ini.

 

Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), RI Hj. Nirna Lachmuddin, S. Pd berkomitmen jika duduk di kursi DPR akan memberantas korupsi sampai diakar akarnya dan siap mundur dari jabatannya ketika terindikasi korupsi. Bukan hanya itu dirinya juga akan mundur ketika programnya tak direalisasikan.

 

Nirna sapaan akrabnya, jika dipercayakan duduk di kursi DPR RI, maka dirinya tak akan berkompromi dengan praktek korupsi, kolusi, maupun nepotisme.

 

“Kita tidak akan segan segan dengan pelaku korupsi, karena itu sangat merugikan masyarakat luas,” tegasnya saat memperingati hari anti korupsi di kediamannya. Minggu, (09/12).

 

Selain itu, Ia juga siap pemperjuangkan peningkatan lnfrastruktur daerah, pendidikan, kesehatan gratis berkualitas, Petani dan nelayan mandiri, serta pemberdayaan perempuan dan Usaha Kecil.

 

“Saya siap menyerap semua aspirasi masyarakat, apalagi yang berkaitan untuk kemajuan daerah,” ucap calon DPR RI yang mempunyai tagline untukmu daerahku.

 

Laporan : Adam

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Danlanud Tinjau Lokasi Kunjungan Presiden di Bendungan Ameroro, Sekda Konawe: Pemda Sudah Melakukan Persiapan

SUARASULTRA.COM | Sekretaris Daerah Kabupaten Konawe Dr. Ferdinand, SP, MH mengatakan Pemerintah Kabupaten Konawe Provinsi ...