Taklukan Asprov PSSI Sultra, Wajo FC Tantang Amali FC di Final

 

SUARASULTRA.COM, UNAAHA – Amali FC memastikan satu tiket ke final setelah di babak semi final pertama berhasil tumbangkan Soppeng FC dengan skor telak 9-3. Di babak final, Amali FC akan ditantang oleh Wajo FC yang menang atas Asprov PSSI Sultra melalui drama adu finalti dengan skor 7-6.

 

Pertandingan babak final Amali Cup Turnamen Futsal -U 40 antar klub Se-Sulawesi Tenggara ini akan digelar di FK Futsal Stadium antara Amali FC VS Wajo FC, Minggu malam ( 1/10/2017) pukul 20:00 Wita.

 

Sedangkan laga yang memperebutkan posisi tiga dan empat akan digelar lebih awal, pukul 19:00 Wita. Di laga tersebut Soppeng FC akan meladeni permainan cepat Asprov PSSI Sultra.

 

Laga final antara Amali FC Vs Wajo FC ini diperkirakan berlangsung seru. Materi pemain kedua klub tersebut tidak diragukan lagi.

 

Manager Berlian Murni, Sumantri S.Sos mengatakan laga final antara Wajo FC VS Amali FC bakal menyuguhkan permainan menyerang. Namun kata dia, Amali FC lebih berpeluang untuk memenangkan laga tersebut.

 

“Menurut saya Amali yang akan keluar sebagai Juara. Karena saya melihat klub Amali FC diisi oleh pemain Porda dan pesepak bola handal Konawe di jamannya,” kata Sumantri.

 

Laporan : Redaksi

 

 

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

x

Check Also

Bersama Tamu Kehormatan, Penjabat Bupati Konawe Sambut 33 Kontingen PGRI Peserta Porseni Kolaboratif

SUARASULTRA.COM | KONAWE – Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kolaboratif dalam rangka Hari Amal Bhakti ...