Home / Budaya & Pariwisata / Zenit Hotel Buka Promo Hingga Februari

Zenit Hotel Buka Promo Hingga Februari

Ketgam: Public Relation Zenit Hotel, Trisno. FOTO : Adam

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Setiap hotel yang ada di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra ) mempunyai cara tersendiri untuk menarik minat pelanggan, seperti promo kamar, promo makanan dan lain sebagainya.

 

Zenit Hotel yang berada di jalan Malik Raya Kota Kendari membuka promo makanan untuk setiap pengunjung hotel ataupun pelanggan, yakni paket Indomie Selera Zenit.

 

Diketahui, hidangan ini disediakan sejak pukul 12.00 Wita sampai malam. Jika, pengunjung menginap dengan harga kamar 350 ribu rupiah maka akan mendapatkan satu 1 (satu) porsi indomie secara gratis.

 

Public Relation Zenit Hotel, Trisno saat ditemui membenarkan hal tersebut, bahwa Zenit hotel memberikan promo makanan kepada setiap pengunjung. Hal itu dilakukan agar pelanggan tidak merasa bosan untuk menginap di Hotel Zenit.

 

“Kami membuka promo ini untuk memanjakan pelanggan, dan betah nginap di hotel kami,” katanya, Selasa, (30/01).

 

Lebih jauh Ia menjelaskan, menu indomie ini dikemas dengan tambahan sayur-sayuran dan seafood yang dapat menggugah selera pelanggan. Dan menu ini hadir setiap hari dan akan berakhir di bulan Februari mendatang.

 

“Kami sengaja memanjakan tamu hotel Zenit dengan menu yang terjangkau dan tentunya rasanya yang nikmat, tidak kalah nikmat dengan hidangan yang lain,” ujarnya.

 

Laporan : Adam

 

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top