Home / Olahraga / Karyawan Grand Clarion Kendari Bawa Nama Harum Bangsa Indonesia
Make Image responsive

Karyawan Grand Clarion Kendari Bawa Nama Harum Bangsa Indonesia

Foto Amiruddin Azis Kedua Dari Kanan Seusai Mengikuti Event Asia Pasific Nabba WFF Pro/Am 

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Grand Clarion Kendari, Sulawesi Tenggara memberikan apresiasi besar kepada segenap employe atau karyawan yang memiliki presatasi di bidangnya masing-masing

Baru – baru ini salah satu karyawan Clarion Kendari mengikuti ajang event yang sangat bergengsi di Asia Pacific yaitu event Asia Pasific Nabba WFF Pro/Am berhasil menjadi peringkat pertama di class men sport model 30 over.

Karyawan Clarion atas nama Amiruddin Azis mewakili indonesia dalam ajang tersebut dan berhasil mendapatkan medali emas.

Sementara Singapura peringkat Ke 2 medali perak, India peringkat 3 medali perunggu. Ajang tersebut berlangsung di Singapura sejak tanggal 24-28 November 2017.

Sementara yang mengikuti kegiatan tersebut kurang lebih 20 negara se Asia Pasific, dan salah satunya adalah dari Indonesia. Dengan adanya apresiasi besar dari employe Grand Clarion Kendari akan selalu memberikan dukungan penuh atas prestasi yang sudah didapatkan oleh karyawannya.

 

Amiruddin Azis mengucapkan, terima kasih kepada pihak Clarion karena selama ini telah memberikan dukungan penuh terhadap dirinya. Tidak hanya dukungan saja, pihak Grand Clarion kendari juga selalu kontrol latihan dan pola makan selama persiapan mengikuti ajang tersebut.

 

“Sekarang saya membawa nama harum bangsa Indonesia di tingkat internasional khusus di Asia Pacific saya mohon kepada pemerintah Provinsi Sultra, khususnya Kota Kendari harus selalu memperhatikan dan memberi suport kepada atlit yang selalu ikut event atau lomba di tingkat nasional atau pun di tingkat go internasional,” ujarnya.

 

Untuk diketahui Amiruddin Azis merupakan satu-satunya Personal trainer yang ada di Grand Clarion Kendari bertugas memberikan pelatihan khusus kepada tamu-tamu hotel yang akan melakukan aktivitas olah raga khusunya GYM yang tersedia di LT 2 di Hotel berbintang Empat itu.

 

Laporan : Adam

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top