Home / Headline / Terpilih Secara Aklamasi, Nurnining Resmi Pimpin DPD II Golkar Konawe
Make Image responsive
Terpilih Secara Aklamasi, Nurnining Resmi Pimpin DPD II Golkar Konawe

Terpilih Secara Aklamasi, Nurnining Resmi Pimpin DPD II Golkar Konawe

Suarasultra.com, Kendari – Nurnining, Pengurus DPD I Partai Golkar terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Konawe definitif pada Musyawarah Daerah Luar Biasa ( Musdalub ) DPD II Partai Golongan Karya ( Golkar ) Konawe yang digelar pada Jum’at malam ( 19/5/2017) di Kendari.

Kegiatan Musdalub ini dihadiri oleh 18 Pimpinan Kecamatan ( PK ) dari 23 PK yang sudah terbentuk.Selain dari PK, MusdaLUb ini juga di hadiri oleh tiga organisasi sayap pemilik suara lainnya.Ketiga organisasi sayap partai tersebut yakni Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ), Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG ), dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar ( KPPG).

Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotaan Partai Golkar, H.Abdul Ginal Sambari mengatakan semua peserta Musdalub bersepakat menunjuk Nurnining untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Konawe hingga tahun 2020 yang akan datang.

” Pandangan umum semua peserta menunjuk Nurnining sebagai Ketua definitif untuk menghabiskan masa jabatan priode 2015-2020,” kata Ketua BK DPRD Konawe ini melalui via telpon selulernya.

Dikatakan, untuk struktur kepengurusan Golkar Konawe yang baru dibawah kepemimpinan ketua terpilih, saat ini sudah domembentuk formaturnya.

Menurut anggota Fraksi Golkar DPRD Konawe ini, pasca berkhirnya masa jabatan Yohanis sebagai ketua DPD II Golkar Konawe, kepimpinan Golkar Konawe dijabat oleh pelakasana tugas ( Plt ).

” Setelah masa jabatan pak Yohanis berakhir, Golkar dipimpinan oleh Plt, pertama dijabat oleh Dwiyanti Tamburaka dan yang terakhir dijabat oleh M.Basri,” tuturnya.

Terlait dengan adanya yang berkembang yang menyebut musdalub partai Golkar Konawe sempat ricuh, H.Ginal mengatakan dalam berorganisasi itu pastilah ada riak-riak.Namun kata dia itu adalah hal yang biasa saja.

” Iya ada riak- riak, tapi itu hal biasa,” ujar mantan Ketau harian partai Golkar Konawe ini. (RED)

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top