Home / Daerah / Jalan Santai Alumni SMAN 1 Wundolako Dipastikan Bertabur Hadiah

Jalan Santai Alumni SMAN 1 Wundolako Dipastikan Bertabur Hadiah

Syharani ST, Ketua Panitia Gerak Jalan Santai Alumni SMAN 1 Wondulako

SUARASULTRA.COM, KENDARI – Alumni SMA Negeri 1 Wundolako Kecamatan Wundolako, Kabupaten Kolaka pada hari Minggu, (24/12) mendatang akan menggelar jalan santai.

 

Patut diapresiasi inisiatif dari para Alumni SMA Negeri 1 Wundolako Angkatan tahun 1995, karena mereka menyepakati akan menggelar jalan santai, karena selain untuk sehat juga dapat bersiraturahim sesama teman angkatan, Guru-Guru, Kepala Sekolah, keluarga dan masyarakat pada umumnya.

 

Sebelumnya, hadiah doorprize yang diberikan kepada peserta jalan santai berupa Kulkas, dua pintu, Televisi, dan lain sebagainya, namun setelah berdiskusi bersama para Alumni tahun 1995, sehingga dapat memberikan hadiah yang lebih besar.

 

“Akan ada kejutan hadiah yang diberikan kepada pemenang jalan santai,” ucap Ketua Panitia, Syahrani ST saat di temui di Kantornya LBH Kendari Sultra. Rabu, (20/12).

 

Selain itu, Syahrani menjelaskan bahwa, sudah memasang baliho di enam titik yang berbeda di daerah kolaka, yang tentunya lakosinya strategis, mudah dijangkau dengan masyarakat. Salah satu tempat baliho dipasang, yakni dilapangan Wundolako yang merupakan pusat jalan santai diselenggarakan.

 

“Hanya enam titik saja tempat memasang baliho, dan kami yakin tempat itu sangat bagus, sehingga nanti pasti banyak orang yang akan hadir mengikuti jalan santai tersebut,” ucap Icank sapaan akrabnya.

 

Lanjutnya, sejauh ini responnya masyarakat sangat bagus, bahkan sudah ada warga yang menelpon, menanyakan kapan dilaksanakan jalan santai yang digelar itu.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada warga yang sangat antusias dengan jalan santai yang kami akan lakukan itu,” katanya.

 

Icank menghimbau, agar seluruh masyarakat Kolaka khususnya, untuk turut serta memeriahkan jalan santai yang diselenggarakan oleh Alumni SMA Negeri 1 Wundolako itu.

 

“Banyak hadiah yang diberikan, dan itu tidak dipungut biaya sepeser pun atau gratis bagi siapa saja, dan Insya Allah hari ini akan didistribusikan kupon ke Kantor-Kantor, termasuk TNI-Polri, dan Rumah Warga. Jadi, warga tinggal menunggu kupon hasil undian saja, namun bagi yang tidak dapat jangan berkecil hati, karena kegiatan tersebut selain untuk silaturahim juga kita sehat,” urainya.

 

Untuk diketahui, kesiapan dari para panitia dengan jalan santai yang digelar itu sudah 100 persen. Jadi, warga Kolaka dan sekitarnya hadirilah kegiatan tersebut, banyak hadiah yang diberikan.

 

Laporan : Adam

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top