Home / Headline / Geger..!!! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Areal Persawahan
Geger..!!! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Areal Persawahan

Geger..!!! Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Areal Persawahan

Suarasultra.com, Unaaha – Mayat tanpa idetintas ditemukan oleh warga mengapung di kali sekitar areal persawahan, Kelurahan Wawonggole Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, Sultra, Sabtu ( 20/5/2017) sekitar pukul 17:00 Wita.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga sekitar ini berawal ketika lelaki Halim (40) warga setempat hendak memasang jaring ikan ( pukat ) di kali dekat areal persawahan warga. Semula, Halim mengira yang lagi terapung di kali tersebut adalah batang pisang.

Menurut lelaki Halim, karena rasa penasaran ia mendekati lokasi di mana tempat mayat itu ditemukan.Saat mendekat dirinya mengaku kaget.Pasalnya yang ada di depannya bukan batang pisang melainkan mayat lelaki.

” Saya kira batang pisang yang ternyata mayat orang terapung,” katanya.

Setelah mengetahui kalau ada mayat terapung di kali, Halim kemudian bergegas pulang mencari bantuan warga dan kemudian melaporkan hal tersebut kepada pihak Kepolisian Resort Konawe.

” Tidak jadimi saya pasang pukat, saya langsung cari bantuan,”ujarnya.

Di lokasi penemuan mayat, pihak Kepolisian Resort Konawe yang dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Jemi Junaidi, S.IK bersama Tim BPBD Kabupaten Konawe tampak melakukan evakuasi.

Setelah berhasil dievakuasi, mayat lelaki tanpa identitas tersebut sèlanjutnya dibawa ke Rumah Sakit oleh pihak Kepolisian untuk dilakukan visum.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi penemuan, mayat tersebut menggunakan celana pendek warna hitam dan baju kaos didu dengan kondisi mayat saat ini sudah tidak bisa dikebali karena muka sudah rusak dan membusuk.( RED )

 

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top